Tuesday, April 9, 2013

Desain Rumah Minimalis 2 lantai

Rumah minimalis 2 lantai sangat pa jika Anda mempunyai lahan tidak terlalu luas namun menginginkan ruang yang dapat menampung banyak barang atau banyak kamar.Salah satu caranya tentu saja dengan sedikit menambah ruangan pada bagian atas sehingga terdapat dua lantai. Dengan adanya sedikit tambahan ruangan diatas tentu saja dapat menambah ruangan seperti dengan yang Anda inginkan. Selain itu dengan tambahan bangunan tersebut, dapat mempercantik tampilan rumah minimalis yang Anda huni.

Dengan penambahan ruangan tentu saja anda membutuhkan biaya tambahan. Memang kebanyakan rumah minimalis hanya mempunyai satu lantai, Namun apabila anda menambahkan ruangan di atasnya maka akan menjadi rumah minimalis 2 lantai.

rumah minimalis 2 lantai

Jika di sekitar  lingkungan tempat Anda tinggal tidak ada yang membangun rumah bergaya minimalis, tentu saja rumah Anda akan kelihatan lain dari yang lain. Namun jika sudah banyak yang membangun, bahkan hampir semuanya punya tipe ini, maka akan kelihatan seragam dan keren. Langsung saja berikut ini beberapa gambar rumah minimalis 2 lantai yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membangun rumah.

Memang ciri khas dari rumah bergaya minimalis adalah kesan elegan, mewah, simple dan modern. Sehingga rumah akan terlihat lebih bersih dan rapi. Semoga rumah minimalis 2 lantai diatas dapat memberikan sedikit gambaran untuk Anda yang ingin membangun hunian baru.

No comments:

Post a Comment